Rute Bemo/Angkot

Minggu, 24 Agustus 2014

Prakata - はじめに - Preface

Tentang Blog - ブロッグについて - About Blog

(Indonesian - 日本語 - English


Kita pasti pernah berpikir untuk naik angkot. Tapi karena adanya kendala dalam mencari rute angkot, niatan itu diurungkan. Mungkin ada yang sudah mencari-cari di Internet, namun informasi yang disediakan masih membingungkan. Biasanya informasinya berupa nama-nama angkot dan rutenya. Dengan data yang begitu banyak, pencarian rute yang diinginkan memakan waktu lama dan pastinya akan membuat pusing. 

Dengan blog ini, kami mencoba untuk menyediakan layanan rute angkot yang lebih sederhana, cepat, dan mudah. Tidak hanya mengupload puluhan nama angkot dan rutenya, tapi anda bisa mencari langsung rute angkot yang diinginkan secara detail. Contohnya anda mencari rute Joyoboyo - TP, anda tidak perlu melihat satu persatu jenis angkot, tinggal isi kolom pencarian, lalu akan muncul rute yang anda inginkan.

Pada awal penulisan blog, data yang diupload tidak begitu banyak. Karena itulah, kami sangat membutuhkan partisipasi anda di dalam proyek ini, dengan cara mengirimkan informasi via SMS/email berupa rute angkot yang sudah anda ketahui dan belum ada di blog ini. Atau tanya via SMS / email tentang rute angkot yang dicari. Selain itu kami juga akan lebih sering berpergian menggunakan angkot untuk menyempurnakan data yang ada. Singkat kata blog ini bukan milik kami saja, tapi milik anda semua.

Tujuan proyek ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat Surabaya terhadap angkutan. Dengan banyaknya orang yang menggunakan angkutan umum, "kesumpekan" akan jumlah kendaraan dan polusi di jalanan Surabaya juga menurun. Surabaya akan jadi lebih nyaman untuk ditinggali.

Memang banyak kekurangan pada angkot itu sendiri yang membuat kita tidak nyaman, tapi ada keyakinan kuat bahwa kekurangan itu akan sedikit demi sedikit jadi baik seiring dengan bertambahnya pengguna angkot. Peran pemerintah juga penting dalam memperbaiki sistem angkot.

Tidak macet sama dengan hemat BBM,

Tidak maukah anda ikut serta ambil bagian menuju perubahan?

Terima kasih,

Setio Widianto
widiantosetio@gmail.com

------------------------------------------------------------

このブログでスラバヤ交通機関ルートを簡単に探すことができます

完璧なデータを作るまですごく時間がかかりますので、少々データ不足なこともあると思いますが、ご了承下さいませ。

また皆さんもこのプロジェクトにご参加頂けます。
もし、探しているルートがなかった場合、どうぞお気軽にSMSやメールでお聞かせください。

皆様の声を心よりお待ちしております。

読んでくださり、ありがとうございました。

遍者:アスカ
Setio Widianto
widiantosetio@gmail.com

------------------------------------------------------------

This blog provide you the detail route of angkot in Surabaya. You can easily find the route you're searching for. 

The data is not completed yet and will always update. You can also participate to this project. If you can't find the route you're searching for, just send message via SMS or email to address below. We will try to search the easiest route for you. Or, if you know some route which is not yet uploaded, please inform us.

Thank you,

Setio Widianto
widiantosetio@gmail.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar